teks

Visi GPSK Immanuel Ng. Merakai : Menjadi GEREJA yang MISIONER, yang MEMBERKATI serta DIBERKATI

Kamis, 11 April 2013

Tersenyumlah Sebab Kita Adalah Orang Kristen

PPGH-REMAJA IMMANUEL NANGA MERAKAI

Sebagai seorang Kristiani seharusnya kita adalah orang-orang yang paling bersukacita dan paling antusias saat menjalani hidup. Entheos dalam bahasa Yunani yang sama dengan antusias memiliki arti di dalam atau kepenuhan Tuhan. Tersenyum ialah gabungan antara bersukacita dan antusias. Senyum akan membantu kita tetap mempunyai cara pandang yang benar dalam kehidupan. Pendeknya, makin besar tantangan yang sedang kita hadapi maka kita semakin harus antusias.
senyum dalam tuhanTuhan Yesus adalah sosok yang pastinya memiliki senyum di wajahNya. Di setiap tindakan dan dalam masa hidupNya pastilah ada sukacita terpancar dari raut mukaNya. Senyuman merupakan senjata ampuh yang penuh dengan kekuatan dan kehangatan. Tersenyum dan tertawa akan membuat sifat-sifat negatif dalam diri kita tersingkirkan. Sebuah penelitian ilmiah menyebutkan bahwa ketika antusiasme meningkat maka stres dan ketakutan akan secara otomatis menurun pengaruhnya terhadap kehidupan. Alkitab berkata bahwa sukacita dari Tuhan adalah perlindungan kita (Neh 8:11). Namun sayangnya, banyak diantara kita sebagai anak Tuhan kurang menyadari bahwa kekuatiran dan ketakutanlah yang membuat kita lupa untuk tersenyum. Kehilangan Entheos dalam hidup kita adalah sebuah perkara serius yang harus segera diperbaiki.
Sebuah senyuman memiliki arti bahwa kita penuh percaya diri dan bersikap positif dalam Tuhan
Antusiasme memberikan motivasi terhadap tindakan positif. Tak ada hasil yang besar yang dapat diraih tanpa antusiasme. Sukacita dan kasih Tuhan adalah milik dan hak kita, oleh karena itu TERSENYUMLAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar